Sukses

Raih Angka 10 Juta, Namie Amuro Rilis Video Baru Golden Touch

Versi baru videoklip Golden Touch dirilis dengan penampilan Namie Amuro di dalamnya.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi cantik Namie Amuro pada bulan Mei 2015 lalu merilis video interaktif untuk lagu Golden Touch dari album barunya, _genic. Ternyata, video tersebut dilihat lebih dari 10 juta kali di sebuah situs berbagi video.

Namie Amuro, baru saja memberikan informasi seputar daftar lagu di album barunya yang berjudul _genic.

Hal tersebut membuat versi barunya dirilis ulang dengan penampilan Namie Amuro di dalamnya. Namun begitu, potongan benda-benda dari video interaktif berjudul 'Golden Touch' (from New Album '_genic') sebelumnya, tetap dimunculkan.

Menurut Natalie melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, Golden Touch sudah dipasarkan bersama album _genic sejak Juni 2015 lalu. Video baru yang memunculkan Namie Amuro memiliki judul Golden Touch -10 Million Views New Edit-.

Namie Amuro dan Hatsune Miku berpadu untuk lagu bertajuk B Who I Want 2 B feat. HATSUNE MIKU di album baru.

Diharapkan lewat video tersebut, para penggemar bisa 'berinteraksi' dengan sang penyanyi lewat cara baru. Meskipun begitu, versi barunya tersebut hanya memiliki durasi sepanjang 1 menit 29 detik.

Dikabarkan juga bagi siapapun yang membeli album _genic di tempat konser dalam rangkaian tur Jepang Namie Amuro bertajuk LIVEGENIC 2015-2016, akan menerima sebuah DVD berisi videoklip baru Golden Touch dengan durasi lebih panjang.

Album kompilasi Namie Amuro diberi judul Ballada dan akan meluncur pada 4 Juni 2014 dengan jumlah 16 lagu.

Namie Amuro telah menjadi artis solo Jepang yang sukses memegang penjualan tertinggi di awal tahun 2014 dan sepanjang 2013. Lagu-lagu hits andalannya yang dijadikan tema acara televisi, terdapat dalam album Feel, sebut saja lagu-lagu seperti Contrail dan Can You Feel This Love. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini