Sukses

Bruce Willis Diganti Steve Carell dalam Film Terbaru Woody Allen

Steve Carell dipilih untuk mengisi peran yang sebelumnya sempat diambil Bruce Willis dalam film terbaru Woody Allen.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Willis belum lama ini dikabarkan telah keluar dari proyek film terbaru Woody Allen. Setelah dicari penggantinya, akhirnya Steve Carell dipilih untuk mengisi peran yang sebelumnya sempat diambil Willis itu.

Steve Carell - Looney Tunes

Dilansir dari Ace Showbiz, akhir pekan lalu, kini jadwal syuting sang aktor telah ditentukan meski belum disiarkan. Kabar keluarnya Bruce Willis datang dari perwakilan Woody Allen yang dituturkan kepada Deadline pada awal pekan lalu.

Spekulasi yang beredar adalah Bruce Willis dibiarkan keluar begitu saja. Namun kabar lebih spesifik menyatakan bahwa bintang Die Hard itu mengalami bentrok dalam hal jadwal syuting.

Steve Carell dipilih untuk mengisi peran yang sebelumnya sempat diambil Bruce Willis dalam film terbaru Woody Allen. (vanityfair.com)

Bruce Willis sendiri memang tengah bersiap-siap untuk melakoni panggung Broadway adaptasi Misery. Seharusnya, film baru ini menjadi yang pertama bagi Willis dalam bekerjasama dengan Woody Allen.

Kabar ini sekaligus memastikan bahwa Steve Carell resmi bergabung dengan Blake Lively, Parker Posey, Kristen Stewart, Jesse Eisenberg, dan Corey Stoll. Carrell sempat bekerjasama dengan Woody Allen sebelumnya dalam film Melinda and Melinda.

Woody Allen (Hollywood Reporter)

Belum ada bocoran mengenai alur cerita atau kemungkinan judul terhadap film baru Woody Allen ini. Akan tetapi, Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg sempat melakukan pengambilan gambar untuk adegan ciuman. Jadwal rilis filmnya juga masih belum diketahui secara pasti. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini