Sukses

Artis-artis Hot Mama Ini Bersiap Menyandang Status Janda

Selain menyandang sebagai status janda mereka juga akan menjadi single parent dengan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa Artis masih terlihat seksi, muda dan cantik, namun sudah memiliki anak. Siapa sangka jika hubungan rumah tangga mereka sempat dinilai bakal langgeng hingga hari tua. Namun, badai perceraian akhirnya menerpa mereka.

Seperti yang dialami oleh beberapa pasangan artis yang akhirnya menggugat cerai. Padahal label yang melekat dalam status mereka bisa dibilang sebagai ibu-ibu yang masih terlihat seksi atau hot mama.

Liputan6.com mencatat beberapa nama artis wanita yang bersiap menyandang status janda. Menyandang status baru sebagai hot mama yang menjadi single parent dengan anak-anaknya. Bersiap mendaftar?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masayu Anastasia



Melalui pengacaranya Aga Khan, artis cantik Masayu Anastasia diketahui menggugat cerai suaminya Lembu Wiworo Jati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyebab perceraian pun dikatakan oleh Aga Khan adalah karena adanya percek-cokan dalam kurun waktu setahun belakangan.

"Sudah setahun terakhir mereka cekcok. Ya ada yang namanya perselisihan, penyebabnya kan macam-macam ya," kata Aga saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Selasa (1/9/2015).

Masayu dan Lembu sendiri memang kerap kali digosipkan retak rumah tangganya. Namun, kabar tersebut juga dibantah oleh keduanya dengan selalu tampil bersama di depan publik.

Masayu Anastasia sendiri memang dikenal sebagai artis, bintang film dan mantan model. Ibu satu anak ini masih terlihat cantik dan seksi meski tak muda lagi. Tak salah jika dirinya dicap sebagai hot mama.

 

3 dari 5 halaman

Andi Soraya

Setelah sempat gagal bercerai, artis Andi Soraya kembali mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Rudi Sutopo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbeda dengan gugatan terdahulu, kali ini Andi enggan buka suara soal penyebab gugatan cerai yang dilayangkannya.

“Aku juga menghargai anak-anak dan keluarga kedua belah pihak. Jadi biarkan menjadi urusan kami berdua," ucap Andi Soraya

Dari pernikahannya dengan Rudi Sutopo, Andi memang belum mendapatkan anak. Namun dari hubungannya dengan pria bernama Steve Emanuel, Andi memiliki dua orang anak.

Meski sudah memiliki anak yang memasuki usia remaja, Andi masih terlihat cantik. Beberapa media bahkan menyebut Andi sebagai Hot Mama.

 

4 dari 5 halaman

Denada

Kehadiran seorang anak yang masih kecil tak membuat penyanyi Denada mengurungkan niatnya untuk menggugat cerai suaminya Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baginya, perceraian merupakan jalan terbaik bagi hubungannya.

“Iya pasti (berat), semua orang yang pernah mengalami perceraian pasti tahu itu hal yang berat. Saya sudah janji padahal kemaren nggak mau menangis lagi, paling nggak saya nggak melakukan itu (menangis) di depan publik," ucap Denada

Jika jadi bercerai, maka Denada akan menyandang status barunya sebagai seorang janda dengan satu anak. Dirinya pun mengaku siap menanggung semuanya dengan bekerja untuk kebutuhan anaknya kelak.

Status sebagai single parent pun diakui Denada bukanlah abode. Dirinya tetap membuka diri untuk suatu saat menikah kembali.

5 dari 5 halaman

Cinta Penelope

Artis Cinta Penelope belum lama menikah dengan Dony Hermawan. Namun dirinya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Ibunda dari Princess Aqeela Claudia Cruz itu pun siap menyandang status barunya sebagai janda.

Cinta mengakui jika perceraian yang terjadi karena dirinya yang diselingkuhi oleh suaminya.

"Siapa sih yang nggak sakit hati baca BBM dan lihat chat suami sendiri dengan perempuan lain. Terus saya ditelepon, sama wanita itu, eh malah dia ngamuk-ngamuk," jelas Cinta Penelope.

Jika jadi bercerai, maka Cinta akan menjadi salah satu hot mama yang menjalani statusnya sebagai single parent.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini