Sukses

One Direction Bubar, Niall Horan Bikin Band Rock

Niall Horan tak mau menjadi penyanyi solo.

Liputan6.com, Los Angeles Niall Horan dikabarkan sedang mempertimbangkan sejumlah peluang karir usai boybandnya, One Direction memutuskan bubar pada Maret 2015 mendatang.

Niall, yang saat ini menginjak usia 22 tahun, enggan mengikuti jejak Zayn Malik untuk berkarir solo. Ia lebih tertarik untuk membuat band rock bersama teman-temannya di Irlandia.

Baca juga: 1D Bubar, Niall Horan Diramal Habiskan Waktu untuk Golf dan Bir

Niall Horan

"Niall sama sekali tak peduli jika bandnya nanti tak mampu menghasilkan keuntungan. Ia punya banyak uang untuk membiayai semuanya. Yang ingin ia lakukan hanya melakukan gigs dan menikmatinya," ucap seorang teman dekat Niall kepada British Magazine Heat.

Sang sumber menambahkan, Niall sudah membuat beberapa lagu bersama band rock ciptaannya itu. Ia juga terlihat sangat bersemangat ketika membicarakan tentang proyek barunya tersebut.

Baca juga: Harry Styles Penyebab Bubarnya One Direction?

Sebelum vakum, One Direction terlebih dahulu bakal merilis album kelima. Album yang belum memiliki judul itu disebut-sebut akan menjadi persembahan terbaik untuk para penggemar mereka.

"Kami akan membuat album ini sebaik mungkin. Kami berharap album ini akan diingat dan dikenang selamanya sampai kami membuat album yang baru (jika memungkinkan)," tutur sang produser, Julian Bunetta.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.