Sukses

Foto Angelina Jolie Terikat Tanpa Busana Dijual Rp 38,9 Juta

Angelina Jolie menatap tajam ke arah kamera, sementara itu tangannya terikat.

Liputan6.com, London Angelina Jolie dikenal sebagai aktris dengan rekam jejak akting yang mumpuni, film-filmnya laris di pasaran. Mulai dari aksi kebut-kebutan sampai berkelahi.

Namun, Angelina juga bisa bertingkah feminin dan seksi, seperti pose nya saat awal kemunculan dirinya. Dilaporkan Dailymail, Selasa (1/9/2015), pose telanjang Angelina Jolie dengan pergelangan kaki terikat dipamerkan di Zebra One Gallery, London.

dailymail.co.uk

Bahkan, foto hitam putih itu dijual dengan potongan harga menjadi 1800 poundsterling atau setara dengan Rp 38,9 juta. Foto Angelina itu tanpa busana. Posisinya duduk dengan kaki ditekuk di depan dada. Dengan begitu, tak banyak bagian tubuh yang terekspos. Kakinya diikat dengan tali, sedangkan tangannya memegang telapak kaki.

dailymail.co.uk

Istri Brad Pitt yang kala itu berusia 20 tahun tersebut berdandan dengan lipstick tebal dan rambut sepanjang bahu. Foto tahun 90-an ini memperlihatkan wajah sinis Angelina Jolie, ia mengangkat sebelah aliasnya. Foto ini termasuk foto yang jarang terlihat.

Foto lain Angelina Jolie adalah wajah close-upnya yang tampak menatap tajam ke arah kamera. Angelina Jolie mengawali kariernya sebagai pemain film sejak usia 16 tahun.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini