Sukses

Eunji Apink Akan Bintangi Drama KBS Terbaru

Eunji dikabarkan akan membintangi drama serial `Cheer Up!`.

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi suara yang indah rupanya tidak membuat Eunji Apink berpuas diri. wanita kelahiran 18 Agustus 1993 itu melebarkan kariernya ke dunia akting.

Eunji dikabarkan akan membintangi drama serial `Cheer Up!`

Setelah sempat bermain dalam beberapa judul drama seperti Trot Lovers, That Winter, The Wind Blows, dan Reply 1997, Eunji dikabarkan akan kembali membintangi drama serial berjudul Cheer Up!.

Berdasarkan keterangan pihak KBS yang dilansir Soompi, Selasa (1/9/2015), Eunji mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Namun, hingga kini Eunji belum memberi konfirmasinya terkait hal itu.

 

Eunji hanya bisa menyapa pengemar lewat rekaman video. Ia meminta maaf karena tak bisa ikut memeriahkan konser A Pink.

Dikabarkan kedua belah pihak, baik Eunji maupun pihak televisi saat ini masih dalam tahap negosiasi mengenai hal ini.

Sang produser berharap secepatnya dapat mengumumkan kepastian para pemain yang terlibat, dan segera memulai syuting drama yang dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir September atau Oktober 2015 mendatang.

Eunji dikabarkan akan membintangi drama serial `Cheer Up!`

Drama `Cheer Up!` itu berkisah seputar percintaan, persahabatan dan tema lainnya yang berhubungan dengan remaja. Peran yang ditawarkan kepada Eunji, bernama Kang Yeon Du, seorang murid yang riang dan populer.

Rencananya, drama ini menggantikan tayangan `The Virtual Bride` yang akan segera selesai di bulan Oktober 2015 nanti.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini