Sukses

Wajah Yoochun JYJ Jalani Pelatihan Wamil

Yoochun JYJ jalani hari-hari sebagai peserta wamil sejak 27 Agustus 2015 lalu.

Liputan6.com, Soul Tahun ini beberapa idola k-pop bertugas menjalani aktivitas wajib militer, salah satunya Yoochun JYJ. Sebelum berangkat, penyanyi sekaligus pemain drama itu memberi ucapan perpisahan melalui akun Instagram agensinya, C-JeS Entertainment.

Di video tersebut, Yoochun mengenakan topi untuk menutupi rambutnya yang telah dipangkas habis dan tersenyum lebar.
"Aku akan kembali, selamat tinggal!" ujarnya sembari tertawa.

Yoochun JYJ menjalani pelatihan wamil

Setelah sepekan Yoochun terdaftar sebagai peserta wajib militer (wamil), beredar foto vokalis JYJ itu tengah berpose bersama rekan-rekannya di wamil. Diantaranya tampak pemain baseball Lee Tae Yang yang juga masuk pusat pelatihan bersama Yoochun seperti diwartakan mwave, Selasa (1/9/2015).

Yoochun JYJ menjalani pelatihan wamil

Park Yoochun masuk pusat pelatihan di Chungnam pada 27 Agustus 2015 lalu secara diam-diam karena ingin merasa lebih tenang tanpa keributan penggemar. Di sana ia menerima pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai pekerja pelayanan publik selama dua tahun ke depan.

Menjelang Yoochun wajib militer, JYJ menggelar fanmeeting hingga membuat perasaan penggemar seperti roller coaster [foto: Korea Herelad]

Meski begitu, Yoochun telah menunjukkan rasa cintanya kepada penggemar. Terbukti sebelum menjalani pelatihan, ia dan JYJ mengadakan fanmeeting di Korea dan Jepang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini