Sukses

Pamela Anderson Tak Akan Pacaran Lagi Sampai Natal

Pamela Anderson tak menutup hatinya, namun ia ingin fokus dengan anak-anak.

Liputan6.com, Los Angeles Pamela Anderson masih melajang setelah bercerai dari suaminya Rick Salomon. Meski banyak pria yang mendekatinya, ia belum mau berhubungan secara romantis lagi dengan seorang pria.

Pamela Anderson dan Rick Salomon

"Ini menyenangkan. Saya punya anjing, dan anak-anak saya (Brandon 19 dan Dylan 17). Saya punya banyak teman, saya belum siap untuk kesana (berpacaran) sekarang," ujar Pamela kepada majalah People seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (2/8/2015).

Pamela Anderson (Reuters)

Meski begitu Pamela tidak menutup hatinya terhadap lelaki, hanya saja ia masih ingin fokus dengan keluarga kecilnya.

Baca juga: Anjing Peliharaan Pamela Anderson Mati Bunuh Diri]

"Saya mendapat beberapa tawaran (pendekatan).. Saya bertemu dengan beberapa orang, berkencan. Saya tidak bersembunyi," kata mantan bintang serial Baywatch tersebut.

Pamela Anderson (Huffington Post)

"Saya benar-benar fokus. Saya benar-benar keras untuk urusan anak dan saya merasa kalau fokus harus menjadi bagian dari fondasi saya, anak-anak saya dan anak anjing saya. Saya ingin meluangkan waktu untuk menjadi sehat. Saya berkata kepada diri saya sendiri kalau saya tak akan berpacaran lagi sampai Natal," pungkas Pamela Lee.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini