Sukses

Ayah Miley Cyrus Bela Putrinya Dari Serangan Haters

Billy Ray Cyrus tak merasa keberatan dengan kelakuan putrinya, Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus sering menuai kontroversi dengan apapun yang dilakuka0nnya. Apalagi dengan busana vulgar yang dikenakannya dalam ajang MTV VMA 2015 baru-baru ini, ia menuai banyak cercaan. Namun sang ayah, Billy Ray tak merasa keberatan dengan kelakuan putrinya tersebut.

Miley Cyrus saat tiba untuk menghadiri ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/ Mario Anzuoni)

"Kami selalu berusaha berpikiran terbuka. Dia sedang ber-rock n' roll dan sedang menikmati waktunya. Apa yang dunia butuhkan adalah cinta. Terlalu banyak kebencian. Dunia butuh pengaruh positif," ujarnya kepada E! News baru-baru ini.

"Bahkan sejak dia kecil kami selalu bilang padanya 'Hey sayang, lakukan apa yang kau mau dan bersenang-senanglah. Lakukan karena kau menyukainya, jangan lakukan karena terpaksa," lanjutnya.

MTV.com

Sebelumnya di acara Jimmy Kimmel Live belum lama ini, Miley Cyrus juga menyebutkan kalau ayahnya yang juga seorang musisi kondang tersebut selalu mendukung apa yang dilakukannya.

Miley Cyrus berbicara di atas panggung saat menjadi host di ajang bergengsi MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, AS (30/8/2015). (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Ayah saya santai. Saya yakin kalau ia lebih senang saya tidak menunjukan payudara saya kemana-mana, tapi ia juga lebih senang saya menunjukan payudara tapi menjadi orang baik, daripada saya berpakaian tapi menjadi seorang wanita jalang," ujar Miley Cyrus bangga.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.