Sukses

KARA Kembali Siap Menggebrak Fans Jepang dengan KARASIA

Grup idola KARA kembali gelar konser tur keempat mereka bertajuk KARA 4th Japan Tour 2015 KARASIA

Liputan6.com, Jakarta Sempat dikabarkan tidak mendapat cukup sambutan penggemar setelah kembali dengan album terakhirnya, CUPID, grup idola wanita KARA tidak menyerah. Meski karyanya kurang diterima di negara asalnya, Korea, group yang digawangi Park Gyuri cs tersebut nyatanya berhasil menaklukan dunia hiburan Jepang.

Baca juga: KARA Kembali ke Dunia Hiburan Tanpa Gegap Gempita

Pengguna internet menyebutkan KARA kembali ke dunia hiburan tanpa gegap gempita atau smabutan hangat. Seperti apa ceritanya?

Terbukti KARA beberapa kali masuk dalam deretan tangga lagu Oricon dengan karyanya Jet Coaster Love (2011). Hebatnya lagi, KARA menjadi satu-satunya grup idola asal Korea yang berhasil masuk di sana.

Dikabarkan pula KARA akan menyelenggarakan konser tur selama satu bulan di Jepang selama bulan september 2015 ini sebagaimana diwartakan mwave, Kamis (3/9/2015). KARA dianggap telah berhasil menaklukkan penggemarnya di Jepang sejak 2012. Tahun ini mereka akan kembali mengadakan konser bertajuk KARASIA untuk keempat kalinya disana.

Baca juga: Tak Terlalu Laku di Korea Selatan, KARA Justru Taklukkan Jepang

KARA  yang terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

KARASIA keempat ini dimulai sejak 1 September kemarin yang bertempat di Zepp Nanba Osaka dengan lagu pembuka Thank You Summer Love. "Aku sangat terharu karena sambutan penggemar di Osaka sangat hangat dan meriah," ujar pemimpin group, Park Gyuri.

Pertunjukan dilanjutkan dengan penampilan solo para personel dan lagu-lagu terbaik KARA seperti Mister, Jet Coaster Love, go Go Summer, Summergic, Sunshine dan Miracle dari single album ke-12 mereka yang rilis Mei 2015 lalu.

Berdasarkan keterangan dari DSP media, tur KARASIA akan dihelat di 13 tmpat dalam tujuh kota diantaranya Osaka, Nagoya, Hiroshima, Fukuoka dan terakhir Tokyo.

Di luar itu para personel tengah fokus dengan aktivitas masing-masing, misalnya saja Goo Hara yang baru merilis album solonya ALOHARA bulan Juli 2015 kemarin. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini