Sukses

Benarkah Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut Berpacaran?

Gosip kedekatan antara Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut semakin kencang terdengar belakangan ini

Liputan6.com, New Delhi Gosip kedekatan antara Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut semakin kencang terdengar belakangan ini. Keduanya dikabarkan terlibat dalam sebuah hubungan asmara. Gosip keduanya semakin santer setelah Hrithik bercerai dari Sussanne Khan pada 2014 lalu.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (NDTV)

Hrithik dan Kangana sering terlibat dalam film bersama, keduanya dipertemukan dalam film Krrish 3 2013 lalu dan sejak itu terus bertemu dalam Queen, Tanu Weds Manu Returns, dan Bang Bang!

Namun keduanya membantah kabar yang beredar. Mereka mengatakan kalau hubungan yang terjalin anatar keduanya sebatas profesional.

Hrithik Roshan

"Ya Tuhan, apa yang harus kukatakan tentang hal ini?" ujarnya dalam acara peluncuran video musik lagu cinta berjudul Dheere Dheere yang ia turut bintanginya, seperti dilansir NDTV, Rabu (2/9/2015). "Saya tidak punya siapapun untuk saya persembahkan lagu ini," lanjutnya.

Kangana Ranaut

Hal tersebut juga diamini oleh Kangana Ranaut. Bintang film Queen ini mengaku masih lajang dan belum siap untuk berpacaran.

Baca juga: Kangana Ranaut Geser Posisi Katrina Kaif

"Saya tidak punya siapapun dalam hidup saya saat ini. Saya lajang tapi saya sedang tak ingin menjalin hubungan karena saya sangat berkomitmen terhadap film dan peran saya. Hubungan membutuhkan kerja keras. Saya tak ingin berlaku tak adil terhadap seseorang," kata Kangana Ranaut dalam konferensi pers film terbarunya Katti Batti baru-baru ini. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.