Sukses

Sheryl Sheinafia Janji Lebih Dewasa di Album Terbaru

Pengerjaan album terbaru Sheryl Sheinafia sempat tertunda karena ia mengalami radang selama enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses lewat album self-title pada 2013 lalu, Sheryl Sheinafia kini bersiap meluncurkan album baru. Penantian panjang Sheryl selama dua tahun akhirnya terbayar lewat album bertajuk Bersenandung yang siap dirilis September 2015 ini.

"Bulan ini harus selesai. Nama albumnya Bersenandung. Soalnya aku suka nyanyi notasi-notasi dan bersenandung setiap hari," ujar Sheryl Sheinafia di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Album yang berisikan sembilan lagu itu terbilang istimewa bagi Sheryl. Pasalnya enam lagu di album tersebut, merupakan ciptaan Sheryl sendiri. Selain itu, pelantun Bla Bla Bla ini yakin musik yang ditawarkan di Bersenandung jauh lebih dewasa.

"Album kedua yang ini beda jauh banget. Mulai dari pengalaman, kualitas musiknya, dan pendewasaannya. Kalau album pertama lebih ke proses. Dan di sini aku ciptakan enam lagu," terang gadis kelahiran 4 Desember 1996 ini.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Akan tetapi, untuk menyelesaikan album Bersenandung ini bukan perkara mudah bagi Sheryl Sheinafia. Ia sempat sakit selama enam bulan dan membuat penggarapan albumnya terhambat.

"Setahun yang lalu sempat sakit enam bulan karena radang. Jadi menghambat proses rekaman aku. Kebetulan tahun lalu cuaca juga lagi jelek. Pengobatan cukup lama, butuh istirahat. Alhamdulillah sekarang hampir siap," ujar Sheryl Sheinafia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini