Sukses

Pengalaman Pertama Tiara Eve Nge-DJ di Truk

Sebagai disc jockey (DJ) berkelas internasional, Tiara Eve biasa mencicipi aksi panggung di tempat-tempat yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai disc jockey (DJ) berkelas internasional, Tiara Eve biasa mencicipi aksi panggung di tempat-tempat yang megah dan penuh dengan hiasan kerlap-kerlip yang memukau.

Namun, hal yang tak biasa terjadi kala DJ bernama asli Nestiara Octaviani itu tampil di atas panggung bernama Buadicia, yang berdiri kokoh di atas sebuah truk yang dalam sekejap bisa disulap sebagai panggung berteknologi tinggi.

DJ Tiara Eve (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Saya amazed banget sama truk Budaicia ini. Tata lampu, panggung dan sound systemnya keren banget. Ini pengalaman saya pertama nge-DJ di atas truk," ucap DJ Tiara Eve, saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Peraih nominasi `Best Female DJ Of The Year` dari Paranoia Award menilai Indonesia memiliki potensi untuk menggelar pesta di berbagai tempat dengan kehadiran truk Budaicia itu.

DJ Tiara Eve (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Sekarang nggak perlu repot lagi bikin rave party. Tinggal datangin truk ini ke lokasi acara, sudah bisa langsung main dan rasain sensasi dari panggung ini," urai DJ Tiara Eve.

Budaicia merupakan adopsi teknologi dari Taiwan dan Jepang. Di kalangan masyarakat dunia, truk ini disebut ET, yang berarti Entertainment Truck.

"Nggak ada yang pernah menyangka kalau sebuah truk bisa jadi panggung besar dan bisa bikin orang yang lihat jadi kagum. Gue salah satu orangnya," tutup DJ Tiara Eve terkagum-kagum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.