Sukses

Slipknot Nyanyikan Lagu Ricky Martin Bikin Heboh

Apa jadinya kalau band secadas Slipknot membawakan lagu hits milik Ricky Martin, Livin La Vida Loca?

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah video viral baru saja menggemparkan dunia online. Bayangkan saja, apa jadinya kalau band secadas Slipknot membawakan lagu hits milik Ricky Martin, Livin La Vida Loca di atas panggung?

Ricky Martin

Semua itu terjadi dalam sebuah video palsu hasil editan yang diposting oleh akun Facebook Acoustic House di situs jejaring sosial tersebut baru-baru ini. Alhasil, video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 460.000 kali.

 

Jajajajaja living la vida loca By Slipknot jajaja cool les salió chida Jajajaja

Posted by Acoustic House on Thursday, 27 August 2015

 

Tampak para personel Slipknot lengkap dengan kostum dan topeng menyeramkannya bergaya ala metal mengikuti irama Ricky Martin. Terbayang betapa kocaknya bila hal itu benar-bener terjadi.

Slipknot

Sementara itu Slipknot sendiri baru saja meluncurkan album teranyar mereka tahun lalu 5 The Gray Chapter yang mejadi album kelima mereka. Mereka berencana untuk hiatus selama dua tahun sebelum kembali menggarap album berikutnya.

Slipknot

Album baru Slipknot menurut sang vokalis, Corey Taylor, akan menjadi sebuah album artistik dan eksperimental seperti yang pernah dilakukan The Beatles, Prince dan Pink Floyd. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini