Sukses

Ini Cara Membedakan Rizki dan Ridho D'Academy

Salah satunya, tinggi badan Rizki dan Ridho berbeda dua centimeter.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal 2R, Rizki dan Ridho, cowok kembar finalis ajang D'Academy 2 Indosiar. Meski baru muncul dalam dunia hiburan Tanah Air, namanya sudah banyak dikenal. Bahkan dalam beberapa kesempatan mereka selalu menjadi tranding topic di Twitter.

Lalu, apakah kalian para penggemarnya bisa membedakan antara Rizki dan Ridho yang merupakan kembar identik? Ternyata, hanya ada tiga hal yang berbeda dari mereka.

Rizki dan Ridho D'Academy [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Yang pertama, tinggi Rizki dan Ridho berbeda dua cenimeter. Rizki yang lahir lima menit lebih awal dari Ridho memiliki tubuh lebih pendek, 158 cm. Sedangkan Ridho 160 cm.

Yang kedua adalah dari bentuk gigi mereka. "Kalau Rizki ada gingsulnya, kalau Ridho nggak punya," kata Ridho ketika menyambangi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, baru-baru ini.

Sedangkan yang ketiga Rizky memiliki lesung pipit sedangkan Ridho tidak. Lalu, apakah ada perbedaan lain yang membuat orang bisa membedakan saudara kembar ini? "Nggak tahu yah," kata Ridho bingung. (Fac/fei)

Rizki dan Ridho D'Academy 2 saat melakukan syuting untuk video klip berjudul Kembalilah Padaku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini