Sukses

Lindsay Lohan Ajak Sopir Taksi Kencan?

Lindsay Lohan merasa kesepian hingga mengajak sopir bertemu [foto: hawtcelebs]

Liputan6.com, Jakarta Nasib Lindsay Lohan menyedihkan setelah bersembunyi dari sorotan. Mantan jebolan Disney itu merasa kesepian yang sangat parah hingga membutuhkan teman untuk berbagi.

Bahkan, saat bertemu supir taksi, Lindsay Lohan pun mengobrol panjang lebar. Seorang supir taksi mengungkapkan pengalamannya berbincang dengan Lindsay Lohan kepada Star Magazine.

Lindsay Lohan [foto: hawtcelebs]

"Kami mengobrol banyak saat saya mengantarnya dia berkeliling Los Angeles (Amerika Serikat). Beberapa minggu kemudian, ia kembali menghubungi saya dan mengajak bertemu untuk menemaninya makan," ujar sopir taksi yang namanya tak mau disebutkan, diwartakan FoxNews, Minggu (6/9/2015).

"Pertemuan kami bukan sesuatu yang bersifat romantis. Dia hanya kesepian dan membutuhkan teman bicara. Kami mengakhiri hari itu dengan perpisahan yang manis. Dia merupakan teman yang baik."

Lindsay Lohan [foto: hawtcelebs]

Sejak itu, supir taksi yang menemani Lindsay Lohan tak mendengar kabarnya lagi. Lindsay Lohan memang tengah memulai hari baru setelah keluar dari rehab 2013 silam.

Lindsay Lohan bahkan harus menghindari teman-teman seleb yang dianggap memberikan pengaruh buruk. Lindsay Lohan menikmati beberapa bulan berjalan-jalan mengelilingi Eropa, membuatnya lebih "hidup". (Des/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini