Sukses

Mantan Personel Morning Musume Umumkan Pertunangannya

Mantan personel Morning Musume tahun 2000, Hitomi Yoshizawa mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih 5 September 2015 kemarin

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan personel grup Morning Musume, Hitomi Yoshizawa. Pada 5 September 2015 kemarin, wanita berusia 30 tahun itu mengungumkan telah bertunangan dengan kekasihnya dalam blog pribadinya.

Dilansir dari Tokyohive, Sabtu (5/9/2015), Hitomi Yoshizawa bercerita bagaimana ia dan kekasihnya yang bukan berasal dari dunia hiburan itu bertemu dan saling jatuh cinta.

HItomi Yoshizawa baru saja melakukan pertunangan dengan kekasihnya

"Dia memiliki rasa tanggung jawab dan mampu mengambil tindakan dengan tegas. Ia sangat memahami kepribadianku. Ia juga mendukung pekerjaanku. Setelah beberapa lama menghabiskan waktu bersamanya dengan penuh senyuman, aku mulai merasa jika aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengan dia," tulis Hitomi mengawali cerita.

Hitomi juga berkisah jika mereka kerap kali berbicara tentang pernikahan hingga akhirnya sang kekasih memberikan isyarat ingin menikahinya.

"Kami selalu membahas pernikahan dan keluarga di masa depan seperti apa yang aku impikan.. Jadi suatu hari dia menjemputku usai aku bekerja. Aku membuka pintu mobil dan di bangku penumpang terdapat majalah `Zexy` (majalah pernikahan) dalam kantong plastik. Aku terkejut 'Eh? Mungkinkah ini sebuah lamaran? Apakah aku akhirnya mengalami itu?', dan itu membuat hatiku penuh dengan kebahagiaan," lanjutnya.

HItomi Yoshizawa baru saja melakukan pertunangan dengan kekasihnya

Tak lupa ia juga meminta dukungan dari para penggemar untuk pertunangan ini, "Aku akan terus bekerja dan memberikan yang terbaik, jadi aku harap kalian tetap mendukungku seperti saat ini."

HItomi Yoshizawa saat masih menjadi personel Morning Musume (2000)

Terkait kabar bahagia ini, para sesama mantan anggota Morning Musume yang lain turut mendoakan Hitomi Yoshizawa dan kekasih melalui media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.