Sukses

Katrina Kaif Bilang Ranbir Kapoor Pria Paling Seksi

Katrina Kaif jarang membahas mengenai tunangannya, Ranbir Kapoor. Tiba-tiba, ia memberikan pujian untuk sang aktor Bollywood.

Liputan6.com, Mumbai Katrina Kaif termasuk artis yang lebih suka menyimpan segala urusan pribadinya untuk konsumsi sendiri dan rekan-rekan dekatnya. Selama ini, hubunganya dengan aktor tampan Bollywood, Ranbir Kapoor selalu jauh dari sorotan.

Katrina Kaif jarang membahas mengenai kekasihnya di depan publik. Bahkan, dalam beberapa wawancara dengan media mengenai rencana pernikahannya yang dikabarkan berlangsung 2016 mendatang, Katrina Kaif hanya tersenyum.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor [foto: bollywoodmantra]

Namun tiba-tiba saja, Katrina Kaif memberikan pujian untuk Ranbur Kapoor. Dalam variety show Jhalak Dikhla Jaa, artis yang bermain dalam film Phantom, menyebut Ranbir Kapoor adalah pria yang seksi, diwartakan The Indian Times, Minggu (6/9/2015).

Dalam episode itu, lawan main Katrina Kaif di Phantom--Saif Ali Khan--juga tampil menjadi bintang tamu. Pembawa acara bertanya, siapa orang paling seksi menurut versi Katrina Kaif dan Saif Ali Khan.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor [foto: bollywoodmantra]

"Menurut saya, Ranbir Kapoor yang paling memesona," ujar Katrina Kaif tanpa ragu yang langsung disambut sorakan dari penonton dan rekan-rekannya.

Ini merupakan kemajuan bagi Katrina Kaif yang akhirnya berbicara mengenai Ranbir Kapoor di depan publik. Saat mendapatkan reaksi dari penonton dan rekannya yang terlihat heboh, Katrina Kaif hanya bisa tersenyum.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Sementara itu, Saif Ali Khan menyebut nama istrinya, sesama artis Bollywood Kareena Kapoor yang paling seksi. Tentu saja, mereka menyebutkan nama orang secara khusus ada di hati mereka.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini