Sukses

Anne Hathaway Bangga Bisa Main Film Bareng Robert De Niro

Di film terbarunya, The Intern, Anne Hathaway bertemu dengan Robert De Niro.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Anne Hathaway merasa bangga bisa beradu akting dengan para seniornya. Di film terbarunya, The Intern, ia bertemu dengan aktor kawakan Robert De Niro (72).

Adegan dalam film The Intern. (Warner Bros. Pictures)

"Selalu menyenangkan bisa bekerja dengan aktor yang lebih senior, seseorang yang kau hormati. Saya rasa usia adalah hal yang cair," ujarnya kepada majalah Empire seperti dilansir film-news.co.uk, (Minggu (6/9/2015).

Adegan dalam film The Intern. (Warner Bros. Pictures)

"Tapi ketika kau bekerja dengan Bobby (Robert De Niro), kau punya banyak bahan yang bisa kau pelajari bahkan sebelum kau bertemu dengannya," lanjutnya.

Baca juga: 5 Film Wajib Tonton September 2015

`The Intern` merupakan sebuah film komedi yang berkisah tentang seorang founder dan CEO perusahaan fesyen e-commerce bernama Jules Ostin (Anne Hathaway) yang memperkejakan seorang pensiunan bernama Ben Whittaker (Robert De Niro).

Anna Hathaway dan Robert De Niro (Just Jared)

Anne Hathaway telah beradu akting tidak hanya dengan Robert De Niro namun juga dengan sederet nama besar Hollwood lainnya. Nama-nama seperti Meryl Streeps, Hugh Jackman dan Matthew McConaughey pernah bermain film bersamanya. Anne Hathatway mulai terkenal setelah memerankan Mia Thermopolis dalam film Disney, The Princess Diaries pada 2001 lalu.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini