Sukses

Pertemuan Emosional Caitlyn Jenner dan Kris Jenner

Untuk pertama kalinya, Kris Jenner bertemu serta bertatap muka setelah transformasi yang dilakukan Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Mantan atlet olimpiade, Bruce Jenner kini telah berganti menjadi seorang wanita bernama Caitlyn Jenner. Transformasi yang dilakukan tentu mengejutkan banyak pihak terutama anak-anak dan wanita-wanita yang pernah menjadi istrinya dulu, khususnya Kris Jenner.

Caitlyn Jenner. (foto: cosmopolitanuk)

Setelah hampir lebih dari satu tahun tidak berjumpa, akhirnya pada acara `I Am Cait`, Kris dan Caitlyn Jenner dipertemukan untuk pertama kalinya. Caitlyn merasa sangat bahagia dan tidak sabar menantikan momen ini karena ada banyak hal yang ingin ia ceritakan pada Kris.

"Kris dan aku sama sekali tidak berbicara, tidak menghabiskan waktu bersama dalam setahun terakhir ini. Aku tidak berpikir sudah siap untuk bertemu dan berbicara dengan Kris karena itu akan menjadi hari yang sangat berat," tambahnya lagi.

Dilansir dari Hollywoodlife, Minggu (6/9/2015), sampai pada akhirnya Caitlyn menelepon dan mengundang Kris datang ke rumah barunya. Cait merasa ini waktu yang tepat bagi mereka bertemu untuk berbagi pemikiran yang sama tentang masa depan kedua anak mereka, Kylie dan Kendall Jenner.

Caitlyn Jenner (dok. Hollywood Reporter)

"Sejujurnya padamu, itu membuatku sedih," ujar Cait yang merasa sedih karena Kris tidak datang dalam acara ESPY (Excellence in Sports Performance Yearly Award) pada Juli 2015 kemarin. Semula Kris datang dengan wajah ceria dengan sekotak kue, ia juga sempat memuji sepatu yang dikenakan Cait, namun airmata tidak lagi dapat terbendung kala mereka mengingat apa yang telah terjadi.

Di sisi lain, Kris memuji sikap dan keberanian Cait, "Kau tidak hanya menakjubkan dan luar biasa bagi keluarga yang kau tinggalkan, tapi juga pada orang-orang baru di sekelilingmu," ujar Kris pada Cait.

aceshowbiz.com

Kris dan Caitlyn Jenner telah bercerai beberapa waktu lalu. Meski begitu, keduanya diketahui masih berhubungan baik dan mendukung satu sama lain.(Eka/Mer)

Baca juga: Rahasia Kris Jenner Tetap Akur dengan Caitlyn Jenner Meski Cerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini