Sukses

Salman Khan Berharap Bisa Kembali Berakting dengan Katrina Kaif

Setelah Prem Rathan Dan Payo dan Sultan, Salman Khan akan membintangi film baru yang diproduseri adik ipar, Atul Agnihotri.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan mengeluarkan kata-kata yang pastinya membuat gembira para pecinta film Bollywood. Salman Khan mengaku ingin kembali beradu akting dengan sang mantan pacar, Katrina Kaif.

Hal itu disampaikan Salman Khan setelah dirinya mengaku akan membintangi film yang diproduseri oleh sang adik ipar, Atul Agnihotri. Sebelumnya, Salman telah membintangi film yang juga diproduseri oleh Atul, Bodyguard pada 2011 lalu. Dalam film itu, ada penampilan khusus Katrina Kaif.

Salman Khan dan Katrina Kaif

"Aku akan bermain untuk film Atul Agnihotri, tapi aku tidak bisa bicara banyak tentang itu," kata Salman Khan, seperti dikutip NDTV.

Ketika ditanya tentang kemungkinan Salman Khan akan main bareng Katrina Kaif, begini jawaban aktor 49 tahun tersebut, "Aku akan senang bermain dengan dengan Katrina Kaif, tapi aku tidak tahu soal itu."

Salman Khan dan Katrina Kaif

Jika proyek ini benar akan dibintangi Katrina Kaif, maka ini adalah film kelima mereka bermain dalam satu film. Sebelumnya, Salman dan Katrina sama-sama telah membintangi film Partner, Yuvvraaj, Maine Pyaar Kyun Kiya dan Ek Tha Tiger.

Salman Khan dan Katrina Kaif

Salman Khan menjadi aktor yang sangat sibuk saat ini. Meski tengah menikmati sukses film Bajrangi Bhaijaan, Salman Khan juga telah ditunggu untuk dua judul film lainnya, Prem Ratan Dhaan Payo dan Sultan. Prem Ratan Dhaan Payo yang dibintanginya bareng Sonam Kapoor yang akan dirilis bertepatan dengan perayaan Diwali, sekitar Oktober 2015.

Sedangkan Sultan akan mulai syuting pada November 2015. Dalam film yang disutradarai Aditya Chopra ini, Salman Khan akan menjadi seorang petinju dan akan dirilis pada Idul Fitri 2016. (fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini