Sukses

Mengenal Si Tampan Scott Eastwood Dalam Videoklip Wildest Dreams

`Wildest Dreams` single baru milik Taylor Swift rupanya sangat mencuri perhatian, apalagi jika bintang videoklipnya Scott Eastwood.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Sean O`Pry yang menjadi bintang pria dalam Blank Space, Taylor Swift kembali membuka mata para wanita dengan model pria yang tak kalah tampannya.

Dialah Scott Eastwood, tentu Anda tak asing lagi dengan nama itu. Pria yang adalah anak dari aktor dan sutradara Clint Eastwood tersebut tampil sebagai bintang utama pria dalam videoklip teranyar milik Taylor Swift, `Wildest Dreams`.

Celebbuzz

Yuk kenalan lebih dekat dengan si tampan Scott Eastwood!

Scott Eastwood ternyata juga seorang model, di samping ketenarannya menjadi aktor film. Beberapa film yang sudah dibintanginya seperti Flags of Our Fathers (2006), Gran Torino (2008), Invictus (2009), The Trouble with the Curve (2012), Texas Chainsaw 3D (2013) dan Fury (2014).

People Magazine

Pria ini lahir dari buah cinta Clint Eastwood dan seorang pramugari Jacelyn Reeves di Monterey, California pada 21 Maret 1986. Namun ia dibesarkan di Hawaii. Scott adalah penggemar berat TV Show Gossip Girl. Setiap selesai pembicaraan di telepon, Scott akan bilang `XOXO, Scott Eastwood`.

justjared.com

Scott Eastwood mengenyam pendidikan di Loyola Marymount University Los Angeles. Scott lulus pada 2008 dan dengan gelar sarjana komunikasi. Scott lalu memutuskan tinggal di San Diego.

justjared.com

Scott terkenal dengan bentuk tubuhnya yang bagus. Ia tak segan bertelanjang dada di tengah terik matahari atau ketika sedang beraktivitas seperti yang ia lakukan belum lama di California dikutip dari Us Magazine, Scott tampak berbelanja alat dan perbekalan untuk memancing ikan Mahi Mahi. Sudah tampan, tubuhnya pun indah. Apa Scott Eastwood termasuk dalam daftar pria tampan Anda?

dailymail.co.uk

 

Videoklip Taylor Swift Wildest Dreams

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini