Sukses

Semakin Serius, Bradley Cooper Kenalkan Irina Shayk ke Ibunda

Lalu, apa komentar ibunda Bradley Cooper tentang Irina Shayk?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Bradley Cooper belakangan berpacaran dengan Irina Shayk. Pasangan ini pun sepertinya semakin serius dengan hubungan mereka. Terbukti, Bradley Cooper baru saja memperkenalkan Irina kepada ibundanya, Gloria.

Diwartakan laman E Online, Selasa (8/9/2015), Bradley Cooper mengajak Irina Shayk dan Gloria makan malam bersama di Atlantic City. Mereka kabarnya menghabiskan waktu bersama di Labor Day Weekend di New Jersey.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Bradley dan Irina menikmati akhir pekan mereka di Jersey. Irina sangat senang dengan apa yang dilakukannya bersama Bradley. Dia (Irina) menyukai ibunda Bradley dan mereka terlihat saling berbincang dengan baik," ungkap seorang sumber.

Ibunda Bradley Cooper, Gloria memang dikenal rendah hati serta gampang berbaur dengan siapa saja. Irina Shayk pun terlihat tak canggung bercengkrama dengan Gloria meskipun mereka baru bertemu.

Bradley Cooper dan Irina Shayk tak berhenti berciuman selama di pantai. (foto: dailymail)

"Dia (Gloria) hanya ingin anaknya senang, Irina tersanjung bisa menghabiskan waktu bersama ibunda Bradley. Irina menyukai wanita seperti itu untuk jadi ibu mertuanya," kata sumber.

Hubungan cinta Bradley Cooper dan model seksi tersebut bisa dikatakan berjalan mulus. Usai makan malam, sang aktor dan Irina Shayk kembali berciuman di depan umum. Mereka tampak senang perkenalannya diterima dengan baik.

Bradley Cooper lagi-lagi mencium Irina Shayk di depan umum setelah makan malam bersama ibundanya. (foto: eonline)

Aktor berusia 40 tahun itu pertama kali kepergok bersama Irina Shayk pada April 2015. Bradley Cooper pun semakin lengket dengan Irina Shayk hingga memutuskan menjalin hubungan. Keduanya pun sering mengumbar kemesraan di muka umum.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.