Sukses

Jason Momoa Yakin Aquaman Tak Lagi Diejek Usai Batman v Superman

Jason Momoa selaku pemeran terbaru Aquaman yakin bahwa Batman v Superman: Dawn of Justice bakal disukai oleh banyak orang.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Aquaman kerap dianggap sebagai anggota Justice League paling tidak penting di jagat komik DC. Akan tetapi, Jason Momoa selaku pemeran terbaru superhero bawah laut itu, yakin kalau anggapan tersebut akan hilang usai film Batman v Superman ditayangkan.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (7/9/2015), Momoa mengaku optimis kalau semua orang akan berhenti membuat lelucon tentang Aquaman begitu karakternya itu tiba di layar lebar dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Ketika menghadiri ajang Fan Expo di Kanada, aktor 36 tahun tersebut, ditanya soal 'lelucon ikan' yang kerap melanda Aquaman. Momoa pun merespon, "Kalian tahu, sungguh imut dan lucu, maksud saya orang-orang meledeknya dan ada cukup banyak lelucon tentangnya. Tapi saya seperti, 'Yah... Tunggu saja sedikit lagi. Dan kemudian kita bisa membuat lelucon...'"

 Desember silam Jason Momoa sudah didekati untuk kemungkinan menjadi Aquaman.

Sehingga, bisa dipastikan kalau Aquaman versi Jason Momoa dibuat untuk mengubah persepsi orang-orang terhadap Aquaman.

Namun sayangnya, sang aktor tidak menggubris ketika ada pertanyaan lebih jauh, termasuk kemungkinan Aquaman berkonflik dengan Superman atau Batman.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Batman v Superman: Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill dan Amy Adams, dengan tambahan bintang yang baru bergabung seperti Ben Affleck, Gal Gadot, dan Jesse Eisenberg. Disutradarai Zack Snyder, film superhero ini siap rilis di Amerika pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.