Sukses

Brad Pitt Benci Melihat Tubuh Angelina Jolie Semakin Kurus?

Benarkah Brad Pitt kesal melihat tubuh Angelina Jolie yang kian hari semaki kurus?

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie selama ini tak hanya sibuk dengan aktivitas di dunia hiburan, melainkan juga aktif berkegiatan sosial. Kian hari terlihat ada perubahan di diri Angelina Jolie yang begitu mencolok. Bukan soal sikapnya, tetapi bentuk tubuhnya yang semakin kurus.

Tabloid Life & Styles mewartakan belakangan Brad Pitt tak suka melihat istrinya yang semakin kurus. Bahkan sang aktor kabarnya langsung memberi peraturan ketat untuk Angelina Jolie. Salah satunya mengatur pola makan Jolie dengan menyewa koki pribadi.

Proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Bukan hanya itu, tabloid tersebut juga menuliskan Brad Pitt muak melihat tubuh Jolie yang kurus. Namun setelah dikonfirmasi oleh laman Gossip Cop, baru-baru ini, seorang sumber terdekat pasangan ini mengatakan kabar tersebut tak benar adanya.

"Itu adalah cerita lama yang sudah berlalu, dan sampai sekarang tidak benar. Ceritanya tidak sesuai dengan kenyataan," ungkap sumber tersebut.

Utusan khusus UNHCR, Angelina Jolie bersama putranya, Maddox saat mengunjungi kamp pengungsian etnis Kachin di Jam Mai Kaung IDP, Myitkyina, Myanmar, Rabu (30/7/2015). (REUTERS/Soe Zeya Tun)

Kondisi tubuh kurus Angelina Jolie mulai terlihat pada akhir 2014 ini. Badannya menjadi begitu kurus sejak menyutradarai film Unbroken yang membuatnya jarang makan. Bahkan pernah sang aktris dianggap terlihat seperti mengidap anoreksia yang kerap diderita para model.

Meski begitu Brad Pitt dikabarkan sama sekali tak keberatan dengan perubahan drastis istrinya. Rumah tangga mereka yang digosipkan retak pun masih dalam keadaan baik-baik saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini