Sukses

Hulk Dipastikan Tak Ada di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sutradara James Gunn berbicara soal Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang sedang digarap beserta rumor kemunculan Hulk.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn baru saja menjalani sesi tanya jawab lewat akun Twitter. Kepada para follower, ia pun berbicara soal sekuelnya yang sedang digarap beserta rumor kemunculan Hulk.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (8/9/2015), satu hal yang dikonfirmasi oleh James Gunn adalah kepastian bahwa tak adanya si raksasa hijau Hulk dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2.

James Gunn selaku sutradara Guardians Of The Galaxy, mengakui bahwa ia mendapat bantuan dari Joss Whedon.

Pernyataan itu pun mematahkan salah satu spekulasi fans yang menyebut kalau Hulk melakukan perjalanan antar galaksi setelah hilang dari radar di akhir film Avengers: Age of Ultron untuk muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dengan menyerap kisah Planet Hulk.

"Saya akan mengomentarinya sekarang (seperti yang telah saya lakukan sebelumnya) - ada nol kesempatan kalian akan melihat Hulk di GotGVol2," kicau Gunn di Twitter.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Memang Marvel sempat menyatakan tengah mengerjakan karakter baru tapi masih dirahasiakan. Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) pun dipastikan bakal tetap menjadi satu-satunya makhluk dari bumi.

"Untuk saat ini, penting bagi saya bahwa Quill adalah satu-satunya karakter manusia (penduduk bumi)," tulis Gunn menambahkan.

Masih berjalannya serial Agents of S.H.I.E.L.D., membuat aktor utama Guardians of the Galaxy, Chris Pratt tertarik untuk tampil.

Ketika salah satu penggemar bertanya apakah ada anggota perempuan baru dari Guardians di film kedua, Gunn mengatakan, "Seperti sudah saya katakan berkali-kali itu salah satu tujuan saya untuk mendapatkan persentase pahlawan dan penjahat perempuan yang lebih tinggi di luar sana. Jadi MUNGKIN."

Soal sebanyak apa karakter baru yang akan muncul, Gunn berkomentar, "Tidak terlalu banyak, itu sudah pasti! Saya ingin semua karakter kami memiliki waktu pribadi LEBIH daripada yang mereka lakukan dalam film pertama."

Dipastikan, Guardians of the Galaxy Vol. 2 rilis di bioskop AS pada 5 Mei 2017. Selain Chris Pratt, turut kembali juga Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Michael Rooker, Sean Gunn, dan Karen Gillan. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini