Sukses

Kylie Jenner Tak Terima Dikritik Soal Hubungannya dengan Tyga

Hubungan asmara Kylie Jenner dan rapper Tyga mengundang kontroversi publik

Liputan6.com, Los Angeles Berbicara tentang keluarga Kardashian memang tidak pernah ada habisnya. Salah satunya, kisah jalinan asmara Kylie Jenner dengan kekasihnya, Tyga, seorang rapper beranak satu yang menjadi kontroversi.

Tak sedikit kritik dan komentar negatif yang diterima oleh keduanya. Baru-baru ini Kylie mengkritik balik pihak-pihak yang mengecam hubungannya dengan Tyga dalam wawancaranya dengan majalah `Galore` sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (8/9/2015).

Aceshowbiz

Kylie mengakui jika gaya hidup yang dijalaninya membuat dirinya terlihat lebih tua dari usianya, walaupun di lubuk hatinya ia hanyalah seorang remaja biasa.

"Aku hanya ingin menjadi anak muda dan menikmatinya, tapi gaya hidup ini membuatku tumbuh lebih cepat," akunya.

Tak heran jika hubungan asmaranya memancing kritik publik. Bukan hanya karena keduanya terpaut usia tujuh tahun tapi juga karena gaya berpacaran mereka yang dinilai cenderung tidak sesuai dengan usia Kylie.

Mirror.co.uk

Adik dari Kendall Jenner tersebut mempertanyakan mengapa orang-orang mempermasalahkan jika ia berpacaran dengan Tyga sebelum ia berusia legal (18 tahun) dan merubah pandangan mereka seketika setelah Kylie berulangtahun ke-18 pada 10 Agustus 2015 lalu.

"Itu tidak masuk akal, bahkan satu bulan lalu orang-orang mengeluh bahwa aku masih terlalu muda untuk melakukan hal-hal tertentu, dan sekarang mereka tidak masalah dengan itu karena aku telah bertambah dewasa," ungkapnya lagi.

Dailymail

Kylie Jenner sepertinya ingin semua orang mendukung hubungannya dengan Tyga meski ia sendiri dikabarkan belum mendapatkan restu dari sang ibunda, Kris Jenner.(Eka/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.