Sukses

Jadi Orangtua Tunggal, Jessica Iskandar Tetap Bersyukur

Meski harus menjalani hidup dan mengurus anak tanpa suami, Jessica Iskandar tetap bersyukur

Liputan6.com, Jakarta Dikarunia buah hati tentunya merupakan anugerah bagi setiap wanita. Karena kelak, anak akan menjadi penyemangat dan pegangan hidup orangtuanya di masa depan.

Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh artis sekaligus presenter cantik, Jessica Iskandar. Meski hidup yang dilakoni Jessica Iskandar penuh dengan drama, berpisah dengan suami, Ludwig, Jessica tetap menjalani kehidupan dengan penuh suka cita bersama putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Instagram Jessica Iskandar  (Rio Photography)

Melalui akun instagramnya @jedarcantik, Jessica menggunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang buah hati. El duduk di pangkuan Jedar, panggilan akrab Jessica yang tampak tengah memasang tali sepatu.

Dibawah foto, Jedar mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang ia terima di samping berbagai masalah yang dihadapinya.

Jessica Iskandar tengah habiskan waktu bersama sang buah hati, El [foto: Instagram]

"Me and mini me!
Siapa bilang jadi single mother itu berat, asal kita nikmati segala nikmat Allah ini. Semua terasa mudah.
Meski nasi sudah jadi bubur, suami kabur, aku ga boleh takabur, tetap bersyukur, tetap jujur, kebaikan tetap ditabur, supaya panjang umur dan hidup akur.
Jangan pernah berkecil hati, pandanglah duniamu luas agar kamu tidak terhimpit olehnya.
Kegagalanku biarlah menjadi pelajaran, semoga tidak terulang lagi buat kalian.
Tidak ada gunanya menyesali, memikirkan dan terus berkutat dengan masa lalu. Hiduplah di hari ini, bahagia dan berbagi.
Damai hati itu indah. Jedar," tulisnya.

El Barack Alexander meniup lilin pertama ulang tahunnya. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Wanita berusia 27 tahun itu sangat menikmati perannya sebagai ibu tunggal. Meski sibuk, Jedar selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu bersama dengan El.

"Sebelum tidur El aku ajak berdoa, aku ceritakan dari aku hamil ngapain, melahirkan bagaimana, cerita lucu-lucu saja," ungkapnya beberapa waktu lalu.(Eka/Des)

Baca Juga: Jessica Iskandar Ninabobokan Anak dengan Kisah Hidupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.