Sukses

Coretan Lucu Pemeran Elif tentang Indonesia yang Tak Bisa Terlupa

Isabella Damla Guvenilir yang merupakan pemeran Elif melukiskan kecintaannya terhadap Indonesia dengan gambar lucunya.

Liputan6.com, Jakarta Isabella Damla Guvenilir merupakan pemeran Serial Urki Elif sebagai gadis kecil bernama Elif. Popularitas Elif tak hanya terlihat pada rating serial itu di televisi, tapi juga sambutan hangat penggemar terhadap para pemainnya.

Hal itu yang dialami karakter Elif bersama rekan-rekannya, Emre Kivilcim (Selim), Gulcin Tuncok (Zeynep) dan Selin Sezgin (Melek) saat berkunjung ke Indonesia untuk merayakan HUT ke-25 SCTV, 24 Agustus 2015.

Baca juga: Isabella 'Elif' Sempat Takut saat Akan Berkunjung ke Indonesia

Isabella Damla Guvenilir menunjukkan rasa cinta terhadap Indonesia [foto: Instagram]

Karakter Elif merasa senang karena mendapatkan perhatian khusus dari penggemar. Selain itu, Elif tak menyangka dengan keindahan alam yang disajikan Indonesia. Padahal pertama kali akan menginjakan kaki Indonesia, hati bocah enam tahun itu sempat berdebar-debar karena takut.

Setelah dikabarkan kembali ke negaranya, Isabella rupanya masih belum bisa melupakan kenangan manis mengenai Indonesia dari pikirannya. Si kecil pemeran Elif itu terlihat senang dengan pengalaman pertamanya ke Indonesia.

Semua itu terlihat dari akun berbagi gambar Instagram miliknya, Isabella beberapa kali menuliskan `cinta Indonesia`. Bahkan, Isabella sempat menggambar pengalamannya selama berada di Tanah Air dalam coretan lucu.

Isabella Damla Guvenilir menunjukkan hasil karyanya yang mengungkapkan rasa cinta terhadap Indonesia [foto: Instagram]

Di kertas itu, Isabella menggambar ayunan, serta beberapa bunga yang indah, tampaknya menggambarkan keindahan alam di Indonesia. Isabella pun menuliskan, "I Love Endonezya (saya cinta Indonesia)."

Tak lupa, pulpen berbentuk wayang yang didapatkan Isabella saat ke Indonesia juga dipamerkan. Isabella juga mengunggah foto dirinya yang tengah memegang pulpen wayang itu yang digunakannya untuk menulis.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini