Sukses

Hilary Duff Pamer Tubuh 'Tak' Idealnya dengan Berbikini

Salah satu `Hot Mama` Hilary Duff memamerkan tubuh yang menurutnya tak lagi ideal pasca memiliki anak.

Liputan6.com, Los Angeles Pasca melahirkan dan memiliki seorang anak, mantan artis Disney, Hilary Duff sempat mengalami kenaikan berat badan drastis. Hal itu sempat membuatnya cukup stres dan berusaha mendapatkan berat badan ideal.

Tapi kini, sepertinya hal itu sudah tak berlaku lagi bagi ibu dari Luca Comrie (3) tersebut. Dilansir dari eonline, Selasa (8/9/2015), Hilary menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini.

Hilary bersama sang putra, Luca di Hawaii [foto: eonline]

Terbukti, bintang Lizzie McGuire tersebut terlihat tengah menghabiskan waktu bersama sang buah hati di Hawaii. Keduanya tampak gembira bermain di pantai, bermain air dan membangun istana pasir bersama saat perayaan Labor Day beberapa waktu lalu.

Hilary tampak percaya diri mengenakan bikini yang memamerkan bentuk tubuh hasil usaha kerasnya berolahraga selama ini. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan topi floppy dan kacamata hitam untuk menghindari silaunya matahari.

Hilary pamer bentuk tubuh barunya dengan mengenakan bikini [foto: eonline]

Meski tak selangsing dan se-ideal dulu, Hilary tetap bangga dengan apa yang ia dapat dan miliki sekarang.
"Aku sangat buruk dalam diet, jadi aku tidak pernah mendapat tubuh ideal tapi aku bangga dengan tubuhku dan menerima apapun itu," ujarnya saat ditemui di premier serial televisi terbarunya, Younger.

ambang-inside.blogspot.com

"Berat badanku tidak akan kembali ke angka 49 kg, jadi mensyukuri apa yang aku punya saat ini dengan tegar dan kuat adalah motto yang tepat untuk seorang ibu usia 27," tambahnya lagi. Kini Hilary juga dijuluki sebagai salah satu `Hot Mama`. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini