Sukses

Gary Leesang Siap Rilis Album Solo Teranyar

Gary Leesang siap merilis album solo terbarunya pada 21 September 2015

Liputan6.com, Seoul Gary Leesang sepertinya tidak ingin ambil pusing dengan isu video seks yang belakangan menyeret nama dirinya sebagai pelaku. Gary justru tengah fokus menyiapkan comeback dengan album solo terbarunya.

Dilansir dari Soompi, Rabu (9/9/2015), salah satu anggota tim Running Man ini baru saja merampungkan album solo terbarunya dan dijadwalkan siap kembali menyuguhkan karyanya pada 21 bulan September 2015 ini.

Gary Leesang Siap Rilis Album Solo Teranyar

Berdasarkan keterangan pihak manajemen Leesang, album terbaru Gary akan berisi 10 lagu, termasuk judul lagu ganda. Tampaknya, persiapan rilis album ini berjalan dengan lancar.

Diungkapkan pula jika Gary akan melakukan syuting video musik terbarunya pada 10 September 2015 besok. Pasangan `Monday couple` Song Ji Hyo ini sudah tidak sabar memberikan penampilan terbarunya pada penggemar.

Gary yang merupakan pemain di Running Man berhasil meraih perhatian dari 1,2 juta penonton saat menggelar fanmeeting di Tiongkok.

Sebelumnya, Gary juga sempat menjadi perbincangan hangat setelah melahirkan mini albumnya bertajuk `MR. GAE` pada tahun lalu. Meskipun laris di pasaran tapi lagu ini dicekal oleh semua lembaga penyiaran utama Korea karena mengundang kontroversi.(Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini