Sukses

Kendall Jenner Digosipkan Bakal Berhenti dari Dunia Modelling

Kendall Jenner dikabarkan akan meninggalkan dunia modelling, benarkah hal itu?

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Kendall Jenner. Anak Kris Jenner itu tiba-tiba dikabarkan bakal berhenti dari dunia modelling yang selama ini menjadi impiannya. Fans pun terkejut mendengar tentang isu tersebut.

Laman Hollywoodlife mewartakan, Kendall Jenner merasa tertekan terus diminta untuk tetap kurus. Bahkan situs tersebut juga menuliskan, sebenarnya kakak Kylie itu tak suka berlenggak-lenggok di catwalk apalagi harus berpose di depan kamera.

Kendall Jenner sukses mencuri perhatian dengan gaun hitamnya saat menghadiri pemutaran film

Rupanya setelah dilakukan konfirmasi oleh laman Gossip Cop, Rabu (9/9/2015), Kendall Jenner tidak akan pensiun dini dari dunia modelling. Sumber terdekat sang model menegaskan saat ini Kendall sedang gencar-gencarnya meniti kariernya hingga bisa menjadi supermodel.

Kendall Jenner. (foto: okmagazine)

Sumber tersebut juga menjelaskan kabar Kendall keluar dari dunia modelling adalah cerita yang dibuat-buat. Gadis berusia 19 tahun itu sangat fokus dengan kariernya di dunia model sejak beberapa tahun terakhir.

Kendall Jenner di acara The Comedy Central Roast di Los Angeles. (foto: celebslife)

Demi bisa menjadi model, Kendall Jenner sampai memilih tinggal jauh dari keluarga The Kardashians. Sejauh ini, Kendall sudah dipercaya sebagai model dari koleksi desainer ternama dunia seperti Donna Karan, Karl Leagerfeld, Marc jacobs, dan masih banyak lainnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.