Sukses

Rod Stewart Ternyata Suka Cuci Piring

Ia tak akan segan-segan membersihkan semua piring kotor di dapur.

Liputan6.com, Los Angeles Jika kita bertanya kepada Rod Stewart tentang hal yang paling disukainya di luar musik, cuci piring mungkin akan menjadi salah satu jawaban terbaik yang ia lontarkan.

Seperti dikutip dari laman Femalefirst, Kamis (10/9/2015), rocker berusia 70 tahun ini memang suka sekali mencuci piring. Ia juga kerap membantu membereskan piring-piring kotor saat istrinya, Penny Lancaster sedang memasak.

"Ya, aku berani bertaruh kalau Elton John atau Bruce Springsteen tak akan melakukan ini. Sebenarnya kami punya staf, tapi aku lebih suka melakukannya sendiri," ucap Rod soal kegemarannya itu.

Selain mencuci piring, Rod juga termasuk rajin saat berurusan dengan pekerjaan rumah. Sifatnya yang dewasa juga membuat rumahtangganya dengan Penny menjadi cukup terkendali.

"Kami jarang sekali bertengkar. Kalaupun iya, setelah 15 menit berlalu, Penny akan selalu menjadi orang pertama yang mengajak baikan karena aku memang sedikit keras kepala. Jadi dia yang akan lebih dahulu menghancurkan es," lanjutnya.

Bagi Penny sendiri, berbaikan adalah hal yang menyenangkan.(Feb/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.