Sukses

Main Film, Vicky Shu Wujudkan Keinginan Almarhum Papa

Dunia akting sebenarnya bukan hal baru untuk Vicky Shu.

Liputan6.com, Cappadocia Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki menjadi film perdana untuk Vicky Shu. Tapi dunia akting sebenarnya bukan hal baru untuk dirinya.

"Almarhum papaku dulu sutradara," kata Vicky Shu, saat syuting di daerah Cappadocia, Turki, Kamis (10/9/2015). Sebagian kru film yang berada di situ ternyata juga pernah bekerjasama dengan Dicky Yudhasoka, ayahanda Vicky Shu.

Vicky Shu (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

"Sebenarnya dari dulu Papa ingin aku terjun ke dunia akting. Tapi aku nggak pernah mau," kenang pemilik label sepatu Syu Shu ini.

"Dulu aku sering diajak Papa ke lokasi syuting. Dari kecil sampai aku kuliah. Jadi aku tahu bagaimana cara kerja kru film," jelas Vicky Shu.

Para bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki seperti Dikta Wicaksono, Ray Sahetapy, Tistha Nurma, Ramon Y. Tungka dan Vicky Shu. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

"Baru sekarang aku mewujudkan keinginan papa dengan main film ini," ungkap Vicky Shu.

Ramon Y. Tungka dan Vicky Shu dalam adegan film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. [Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com]

Di film besutan sutradara Bambang Drias ini, Vicky berperan sebagai Tarra, gadis cantik berpenampilan cuek dan tomboy yang jatuh cinta dengan seorang penulis.(Rom/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini