Sukses

Baru Cerai, Gwen Stefani Dikabarkan Pacari Blake Shelton

Blake Shelton dan Gwen Stefani disebut-sebut memiliki hubungan spesial setelah keduanya sama-sama bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles Blake Shelton dan Gwen Stefani belakangan dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Dua juri The Voice ini disebut-sebut sudah menjalin romansa cinta tak berselang lama setelah keduanya sama-sama bercerai dari pasangan mereka.

Diwartakan laman Dailymail, Kamis (10/9/2015), Gwen Stefani dane Blake Shelton kabarnya sedang berbunga-bunga menikmati asmara baru mereka. Chemisty dua musisi ini mulai tumbuh lantaran kerap bertemu di ajang The Voice.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

"Setiap orang melihat Blake dan Gwen saling jatuh cinta satu sama lain, ada chemistry lain di antara mereka. Keduanya mencoba untuk saling menjaga setelah sama-sama terpuruk," ungkap sumber.

Gwen Stefani. (foto: musictimes)

Kedekatan Blake Shelton dan Gwen Stefani memang sudah lama terjadi. Keduanya diketahu rekan kerja sebagai mentor dari para kontestan The Voice. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama di lokasi latihan.

Memang Blake Shelton belum lama ini, tepatnya pada Juli lalu memutuskan bercerai dari Miranda Lambert. Pasangan ini berpisah setelah 20 tahun berumah tangga. Penyebabnya disebut-sebut kepercayaan Miranda Lambert telah dikhianti Blake Shelton.

Kabar perceraian menghampiri rumah tangga Blake Shelton dan Miranda Lambert. Namun, Blake Shelton langsung menepis rumor tersebut. (sumber: billboard)

Begitu pula dengan nasib Gwen Stefani yang memutuskan bercerai dari Gavin Rossdale. Mereka memilih mengakhiri rumah tangga setelah 13 tahun bersama lantaran kabarnya ada orang ketiga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini