Sukses

Usai Menikah, Iwa K Digaet Rina Mubal Arum

Single yang Iwak K dan Rina Mubal Arum nyanyikan, Bidadari Dunia sudah diluncurkan.

Liputan6.com, Jakarta Rapper Iwa K kembali muncul di dunia tarik suara. Kali ini, penyanyi yang belum lama menikah itu digaet oleh desainer Rina Mubal Arum yang juga baru terjun ke dunia tarik suara. Keduanya pun sudah menyelesaikan pembuatan video klipnya di Lombok. Kini, single yang mereka nyanyikan Bidadari Dunia itu pun sudah diluncurkan.

Rina sendiri memiliki alasan khusus menggaet Iwa K. Menurutnya, lagu yang mereka nyanyikan memiliki beat yang cepat. “Saya suka lagu upbeat, pengin punya lagu yang ada Rnb nya. Nah di Indonesia rapper hebat siapa lagi kalau bukan Iwa K,” ujar Rina saat ditemui di Redbox Cafe, Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Rina Mubal Arum dan Iwa K

Menjalani pekerjaan yang berbeda dari biasanya ternyata tak terlalu kesulitan dialami oleh Rina. Namun dengan bantuan Iwa K dan pencipta lagunya Yudis, semuanya menjadi mudah dilakukan.

“Pada awalanya, dunia tarik suara hal baru. Awalnya ribet dan sulit. Tetapi bekerjasama dengan Iwa dan mas Yudis sangat enak, sangat kooperatif, jadi cepat dan kilat. Komunikasi by phone tetapi semuanya lancar,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Iwa K mengaku menggunakan gaya terbaru dari musik rap yang belum pernah dimainkannya. “Untuk gaya rap, saya gaya baru untuk Rina. Ini hasil grilling kita bertiga sama mas Yudis. Kita banyak workshop. So far gw puas dengan hasil kerja keras kita.
Semangat Rina, dari mulai sampai finisihing dia ada. Terus, dia pengen tahu dan pengen bisa. Dan menjadi trigger buat gue untuk maksimal,” ujar Iwa K.

Rina Mubal Arum dan Iwa K

Lalu adakah kemungkinan keduanya akan kembali bekerjasama dalam penggarapan single selanjutnya?

“Tidak menutup kemungkinan (proyek lagi), karena kerja sama dengan mereka sangat luar biasa, mereka tahu apa yang saya mau. Jadi chemistrynya gampang. Setelah dijalani dengan usaha dan keyakinan, kesulitan itu hilang,” pungkas Rina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini