Sukses

Betharia Sonata Dukung Anak, Leon Dozan Jadi Artis

Leon Dozan mengaku tak pernah mendapat paksaan dari orangtua ketika memilih terjun di dunia showbiz.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah pribahasa yang tepat disematkan kapada Mohammad Leon Rahman Dozan, atau uang akrab disapa Leon Dozan. Putra pasangan Betharia Sonata dan aktor laga Willy Dozan itu kini menggeluti dunia akting dengan bermain dalam film Duel: The Last Choice.

Sebagai ibu, Betharia mengaku mendukung apa yang dilakoni anaknya saat ini. Menurutnya, bakat ke artisan anaknya sudah terlihat sejak dulu.

Willy Dozan dan Leon Dozan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Saya sangat mendukung untuk Leon karena dari kecil ada bakat buat jadi artis," ucap Betharia Sonata di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Meski pernah bermain dalam sebuah film dan FTV, namun perjuangan Leon dianggap masih sangat baru di panggung hiburan Tanah Air. Untuk mencapai kesuksesan sesungguhnya, Leon harus berusaha lagi dan memaksimalkan lagi eksistensinya di dunia keartisam.

"Harus tetap berjuang, masih harus terus belajar dan dibantu juga," ujar wanita 52 tahun itu.

Keluarga Willy Dozan bertemu dalam premiere film Duel di Jakarta, Senin (15/9/2014) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Leon mengatakan, terjunnya ia ke dunia hiburan Tanah Air lantaran kemauannya sendiri dan tak ada paksaan dari orangtua. Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini pun banyak belajar dari kedua orangtuanya, yang sudah lebih dulu malang melintang di dunia ke artisan.

"Paksaan dari orangtua nggak. Otodidak saja. Papa banyak ngajarin akting seperti apa, mama juga," katanya.

Sebagai ibu Betharia Sonata berharap karir anaknya bisa melambung tinggi. Doa terbaik pun ia panjatkan buat kesuksesan anaknya, untuk menjadi artis. "Mudah-mudahan karirnya mencuat, sukses dan bisa membanggakan orangtua," harap Betharia Sonata. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini