Sukses

Lihat Gaya Rambut Justin Bieber dengan Poni yang Semakin Panjang

Justin Bieber membuat poni rambutnya lebih menjuntai dari penampilannya di MTV VMA 2015

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber membuat penampilannya makin mencuri perhatian setelah menghabiskan waktu dua setengah jam di sebuah salon Los Angeles. Jika Anda masih ingat gaya rambutnya ketika menghadiri MTV VMA 2015 Agustus lalu, poni panjangnya membuat banyak orang bertanya-tanya. Kini seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (11/9/2015) penampilannya berubah dari buruk menjadi parah.

New York Daily Post

Rambut Bieber kini berwarna pirang, antara putih dan emas berkilauan. Rambutnya bergaya shaggy dengan poni yang makin menjuntai ke bawah.

Mirror.co.uk

Pria 21 tahun itu muncul di program TODAY Show dengan gaya barunya. Kepada pembawa acara, Bieber mengatakan jika ia telah melakukan banyak `pencarian jiwa` selama 12 bulan ini termasuk melewati banyak kasus dengan polisi yang dialaminya.

Mirror.co.uk

Pelantun `What Do You Mean` tersebut menjadi salah satu yang merasa terhakimi ketika banyak orang melontarkan pendapat pribadinya lewat dunia maya. Namun sekarang ia seperti lahir kembali dan lebih fokus kepada kariernya.

Bieber memang berencana melakukan tur musik ke Australia pada akhir bulan ini setelah penampilannya di MTV VMA 2015 mendapat sambutan baik dari Beliebers. (Put/Achmad Yani). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.