Sukses

Madonna Suguhkan Adegan Panas Bersama Penari Muda di Konsernya

Setelah itu, Madonna sempat menepuk dan menendang bokong Diplo.

Liputan6.com, Ottawa Kemunculan Madonna menuai kontroversi di panggung musik Hollywood. Superstar ini selalu identik dengan aksi panggungnya yang panas. Sudah tiga dekade berlalu dan kini, Madonna kembali meninggalkan kesan syur di mata penggemarnya.

Ia membuka tur musik `Rebel Heart` di Kanada dengan tariannya yang provokatif. Pelantun The Material Girl tersebut tampak menari panas bersama dengan dancer pria yang lebih muda. Mirip seperti adegan Miley Cyrus, wanita 57 tahun itu menempelkan bokongnya ke bagian intim seorang penari pria.

Dailymail

Ekspresi keduanya pun tampak seperti orang bercinta. Si pria kulit hitam ini menyambutnya dengan memegang perut Madonna, sementara bintang `Bitch I`m Madonna` ini membuka mulutnya, dilaporkan Dailymail, Jumat (11/9/2015).

Dailymail

Tak hanya itu, Madonna tak cukup bermain di atas panggung dengan seorang pria saja. Ia memberi kejutan dengan menghadirkan seorang DJ, Diplo. Nasib sang DJ tak jauh berbeda, awalnya di antara para penari itu, Madonna membuatnya menungging membelakangi penonton.

Setelah itu, Madonna sempat menepuk dan menendang bokong Diplo. Terakhir, ia memperagakan kembali adegan bercinta dengan berdiri di belakang Diplo sambil menggoyangkan tubuhnya sendiri. Madonna lalu membuatnya berlutut dan memungut hadiah dari fans yang dilempar ke panggung.

Dailymail

Sepanjang ia menyanyi, Madonna juga bertingkah sangat berani. Ia tak segan menunjukkan tubuhnya, atau beradu gaya seksi dengan penari lainnya. Malan itu, Madonna mengenakan stocking jaring dan rok rumbai-rumbai dari manik. Madonna juga sempat menghisap cerutu di atas panggung.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.