Sukses

Diisukan Berpisah, Robert Pattinson & Twigs FKA Kencan di Inggris

Robert Pattinson dan tunangannya, Twigs FKA melakukan pertemuan romantis untuk membereskan masalah-masalah yang mereka alami.

Liputan6.com, London Terpisah jarak dengan pasangan terkadang dapat menimbulkan isu miring dari berbagai pihak. Hal inilah yang tengah dirasakan Robert Pattinson dan tunangannya, Twigs FKA.

Belakangan ini terkabar isu jika pasangan ini telah berpisah, mengingat keduanya cukup jarang terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya tidak mengelak jika beberapa kali mereka mengalami masalah akibat minimnya waktu untuk bertemu sebagaimana diwartakan dalam Hollywoodlife, Kamis (10/9/2015).

Mirror.co.uk

Namun, pada kenyataannya mereka masih berpacaran, bahkan dikabarkan keduanya berencana untuk bertemu di Inggris melakukan pertemuan romantis untuk membereskan masalah-masalah yang mereka alami.

"Berada dalam jarak terpisah memang sulit, tapi sekarang dia (Twigs) tengah berada di Inggris dan mereka akan memanfaatkan waktu untuk bertemu berdua. Mereka ingin kembali pada tujuan awal hubungan ini," ujar salah seorang sumber terdekat.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: eonline)

Twigs dan Rob pertama kali tampil di publik sebagai pasangan pada bulen Mei 2015 lalu saat menghadiri Met Gala. Beberapa waktu lalu Twigs terlihat mengenakan cincin berlian yang diduga merupakan tanda pertunangannya dengan Rob.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Kabarnya, pertunangan ini mengejutkan banyak pihak, terutama mantan kekasih Robert, aktris Kristen Stewart.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.