Sukses

Undang Banyak Artis, Elly Sugigi Batal Nikah di Masjid

Komedian berusia 43 tahun tersebut terpaksa mencari tempat untuk menggelar pesta pernikahan yang rencananya berlangsung akhir tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Semula, Elly Sugigi berencana untuk menggelar pernikahan bersama sang kekasih, Ferry Anggara dengan cara yang sederhana. Mereka pun sepakat untuk menikah di masjid.

Akan tetapi, Elly Sugigi dan Ferry Anggara memutuskan untuk membatalkan pernikahannya di tempat ibadah. Karena mengundang banyak selebriti, Elly Sugigi tak enak hati jika pernikahannya membuat gaduh tempat ibadah.

Elly Sugigi Liputan6.com

"Kan banyak artis nanti yang datang. Mereka juga pada mau sumbang lagu atau nyanyi-nyanyi. Jadi nggak enak lah kalau nikah di masjid," ucap Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/9/2015).

Karena itu, komedian berusia 43 tahun tersebut terpaksa mencari tempat untuk menggelar pesta pernikahan yang rencananya berlangsung akhir tahun 2015.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

"Ini lagi nyari gedung (pernikahan). Ternyata susah ya cari tempat nikah, sampai sekarang Mpok Elly belum dapat," tutur dia.

Mencari gedung pernikahan, dikatakan Elly Sugigi, jadi target utama proses persiapan pernikahannya dengan Ferry Anggara.

"Karena persiapan pernikahan aku sudah 80 persen. Selebihnya tinggal fitting baju dan cari gedung," tutup dia.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.