Sukses

Anne Hathaway Kagumi Sosok Amy Schumer

Menurut Anne Hathaway, Amy Schumer adalah seorang sosok perempuan yang kuat menghadapi bullying.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Anne Hathaway mengaku sangat mengagumi sosok Amy Schumer. Menurut Anne, Amy adalah seorang perempuan yang kuat.

Amy Schumer (dok.BBC)

Sosok Amy Schumer yang bertubuh agak gemuk di industri hiburan dianggap kurang ideal oleh banyak orang. Namun Amy berhasil mematahkan cibiran banyak orang tersebut dan terus berkarya.

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

"Saya sangat suka Amy Schumer. Wanita seperti dia memilih yang untuk membela diri dan menghadapi para pembully sangat dikagumi," ujar Anne Hathaway kepada majalah Refinery29 baru-baru ini.

Amy Schumer, presenter MTV Movie Awards 2015.

"Saya rasa itulah pesan moralnya: Kenali dirimu, bahagia dengan dirimu, dan jangan dengarkan orang. Jangan biarkan orang membuatmu merasa buruk tentang dirimu. Itu adalah sesuatu yang saya coba tumbuhkan di dalam diri saya," lanjutnya.

Anne Hathaway

Anne Hathaway telah memerankan berbagai macam karakter sepanjang kariernya di perfilman Hollywood. Mulai dari gadis sekolah yang lugu, hingga putri kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini