Sukses

Sangar Penuh Tato, Pria Ini Ciptakan Lagu Anti Bullying

Khari menemukan bahwa putri kecilnya menjadi korban bully di sekolah. Alih-alih marah ia menciptakan lagu yang menyentuh seluruh dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Khari Touré, seorang musisi beraliran Hip Hop, Spoken Word, Neo-soul, dan Jazz dari Oakland, California, Amerika Serikat ini menemukan bahwa putri kecilnya ternyata menjadi korban bully di sekolah karena bertubuh gemuk. Namun alih-alih marah dan melabrak, ia justru menciptakan sebuah lagu yang sangat menyentuh tentang anti bullying.

Khari Touré

Khari menciptakan dan membawakan lagu berjudul Love Yourself, yang seperti judulnya, mengajak kita untuk mencintai diri sendiri apa adanya.

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

Diiringi irama hip-hop dan rap yang santai, sosok ayah bertubuh tegap penuh tato ini berusaha menyampaikan pesan positif agar tidak mengalah pada bullying serta menerima diri kita dan orang lain apa adanya.

Khari Touré

Dalam video musik Love Yourself, iajuga  mengajak serta putri-putri dan anak-anak kecil lainnya bernyanyi.

Baca juga: Bernyanyi dari Kamar, Cewek Kanada Ini Gaet Jutaan Fans

Rupanya karya yang ia buat tersebut mendapat respon luar biasa. Video yang diunggahnya di sebuah situs berbagi itu telah dilihat lebih dari tiga juta kali sejak pertama kali diunggah 31 Agustus 2015 lalu.

Love Yourself - Khari

 

 

"Saat saya membuat video Love Yourself, saya tak pernah membayangkan bahwa anak-anak di seluruh dunia akan menyanyikan chorusnya. Ya Tuhan ini sangat hebat," ujar Khari melalui akun Facebook-nya. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.