Sukses

Isu Kehamilan Briana-Louis Settingan? Ini Kata Liam Payne

Benarkah Louis Tomlinson cuma pura-pura menghamili Briana Jungwirth?

Liputan6.com, London Personel One Direction, Liam Payne akhirnya angkat bicara soal tuduhan settingan yang menimpa pasangan Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth.

Ditegaskan Liam, kabar kehamilan Briana adalah benar adanya. Ia juga menganggap gosip yang menyebut Louis dan Harry pacaran sebagai tuduhan yang tidak masuk akal.

Baca juga: Motorhead Ciptakan Sex Toys untuk Penggemar

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

"Louis sedang sangat bahagia karena akan segera menjadi ayah. Yang lucu adalah, banyak sekali orang di luar sana yang menganggap kabar ini sebagai settingan belaka," keluh Louis seperti dikutip dari laman lifeandstylemag.com, Sabtu (12/9/2015).

"Semua tuduhan itu menjadi salah satu hal yang menggangguku. Tapi ketika kamu diminta untuk menahan lidah, kurasa itu tidak masalah. Maksudku, semua itu bukanlah urusanku," tambahnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tak Pernah Menyesal Jadi Aktor

Liam Payne

Seperti diketahui, Kisah asmara Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth sebenarnya sudah tercium media sejak Louis putus dari Eleanor Calder pada Maret 2015 silam.

Briana Jungwirth merupakan seorang fashion stylist di Los Angeles, California. Ia dan Louis Tomlinson dikenalkan oleh seorang teman mereka. Keduanya sudah beberapa kali diketahui menghabiskan waktu bersama.

Puncaknya, saat mengetahui perempuan yang dicintainya hamil, Louis sangat bahagia. Pemuda berusia 23 tahun itu berjanji akan selalu ada di samping Briana Jungwirth.(Feb/Mer)

Baca juga: Kenalkan Besok Bubar, Band Indie yang Terpaksa Usung Grunge

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.