Sukses

Pose Telanjang Dakota Johnson Hilangkan Panik Diri

Dakota Johnson mengaku seringkali panik dan tak percaya diri saat audisi.

Liputan6.com, Los Angeles Dakota Johnson terkenal sebagai bintang Fifty Shades of Grey, film drama yang sekaligus memperlihatkan adegan syur seorang pria yang karena masa lalunya yang kelam, gemar melakukan adegan ranjang yang ekstrim dan masokis. Dakota rupanya tampak ingin menegaskan sebagai bintang dewasa.

Kali ini Dakota kembali berfoto panas untuk sampul depan majalah AnOther edisi musim gugur dan musim dingin 2015. Dakota tak berbusana, ia terlihat mendekap dadanya.

Mirror.co.uk

Wanita 25 tahun itu mengatakan jika sebelumnya ia sering sekali merasakan panik yang berlebihan dan tidak percaya diri yang terlalu mencekam sepanjang audisi di karier film Hollywood. Terlebih ketika film dewasa bersama Jamie Dornan menuai banyak kontroversi.

Mirror.co.uk

Anak perempuan Melanie Griffith dan Don Johnson ini mengaku dengan berpose telanjang ia merasa semuanya lebih baik dan tenang. Pemeran Anastasia Steele tersebut menjadi seperti melupakan semua kegelisahannya.

Mirror.co.uk

"Kadang aku sangat panik dalam kondisi tertentu dan aku tidak tahu apa yang sedang aku pikirkan atau lakukan. aku punya serangan panik yang berlebihan," aku Dakota dikutip Mirror.

Untuk foto majalah AnOther ini, Dakota tampak menawan. Make-up tipis dan rambut basahnya menambah kesan seksi pada dirinya. Ada dua foto yang ditampilkan. Sebuah foto diambil dari sudut depan, sedang yang lain dari sudut foto samping. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini