Sukses

Rihanna Peluk dan Cium Mesra Travis Scott Usai Pesta Bareng

Travis Scott yang akhirnya meruntuhkan ketegaran hati Rihanna akan cinta?

Liputan6.com, New York Kisah cinta Rihanna selama ini terkesan blur alias tak jelas. Setelah putus dari pacar putus nyambungnya, Chris Brown, Rihanna dikabarkan menjalin hubungan dengan teman dekatnya, Drake dan aktor Hollywood lain, Leonardo DiCaprio.

Namun sampai saat ini belum ada yang dibenarkan oleh pelantun `Fourfive Second` itu sampai paparazi menangkap sejumlah bukti Minggu (13/9/2015) seperti yang dilaporkan Dailymail.

dailymail.co.uk

RiRi, begitu Robyn Rihanna Fenty kerap disapa, tampak sedang berciuman dan berpelukan dengan rapper Travis Scott usai pesta Fashion Week di Hotel Edition, New York. RiRi dan Travis tak bisa menahan hasrat mereka. RiRi tampak berdiri bersandar ke dinding di sekitar booth DJ, sementara pria itu didekap dan dikecup.

RiRi datang dengan gaun seksi putihnya, kalung ketat di leher dan warna bibir yang mencolok yaitu biru metalik. RiRi juga tampak menikmati alunan musik dengan menari-nari bersama orang-orang di tempat itu. Travis memakai kaus ungu bergaris-garis.

dailymail.co.uk

Pria 23 tahun itu jelas tak menolak tanda cinta RiRi, wanita itu terus berada di dekat Travis sampai acara selesai. Bahkan, ketika RiRi tampak bercakap-cakap dengan Justin Timberlake, Travis terlihat masih `bersarang` di leher wanita asal Barbados tersebut. Pada akhir acara, Travis bahkan memainkan lagu RiRi, Bitch Better Have my Money. Mereka bernyanyi dan berteriak bersama-sama. 

dailymail.co.uk

Gosip RiRi dan Travis sebenarnya sempat beredar, namun terus ditepis sampai awak media mengungkapkannya malam itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.