Sukses

Cerita Keseruan Penyanyi Nindy Jalani Bisnis Party Planner

Nindy kini sibuk menjalani bisnis barunya sebagai party planner bersama salah satu temannya, Ramita Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Jika banyak artis membuka bisnis di bidang fesyen, beda halnya dengan penyanyi Nindy Ayunda. Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu lebih memilih menjalani bisnis di bidang dekorasi sebagai party planner.

Nindy bersama rekan sesama artisnya, Ramita Nasution membuka usaha party planner bernama FLAIR. Nindy pun menceritakan kepada Liputan6.com awal mula ketertarikannya mendekorasi suasana pesta secantik mungkin.

Apa saja yang dilakukan oleh penyanyi Nindy Paradasady Harsono agar selalu tampil cantik?

"Kebetulan aku suka menghias, nge-dekor gitu kan, ada teman yang pas juga tertarik akhirnya bikinlah FLAIR party planner ini. Baru banget mulai kok, awalnya dari pesta teman-teman dekat," ujar Nindy di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski terbilang baru, Nindy dan rekannya tersebut sudah berhasil menangani beberapa klien termasuk pesta kalangan artis. Pelantun hits Buktikan itu pun langsung turun tangan mengurus segala hal yang dibutuhkan serta ikut menghias sesuai dengan keinginan sang pemilik pesta.

Nindy bersama Ramita Nasution mengurus bisnis party planner mereka bernama FLAIR. (foto: instagram.com/flairpartyplanner)

"Dulu waktu ulang tahun anakku pakai party planner gitu, aku lihat pegawainya dilepas begitu saja, sampai akhirnya berantakan terus pestanya diundur. Nah, aku nggak mau kayak gitu, aku turun langsung, ikut ngerjain, pastiin semuanya selesai," lanjut Nindy.

Liputan6.com

Selain sibuk dengan bisnis barunya tersebut, Nindy juga sedang repot mengurus anaknya, Abhirama Danendra Harsono yang sudah berumur 3 tahun. Istri dari Azka ini juga mulai memikirkan untuk kembali mengeluarkan karya terbarunya untuk industri musik Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini