Sukses

Lihat Gaya Rambut Baru Kate Middleton Tampil Berponi ke Publik

Kate Middleton untuk pertama kalinya tampil ke publik dengan gaya rambut terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Middleton terlihat tampil berbeda saat kamera paparazi mengabadikan momennya. Untuk pertama kalinya, istri Pangeran William ini keluar ke publik dengan gaya rambut barunya. Kate Middleton kini berponi.

Dilansir laman Mirror, Senin (14/9/2015), gaya rambut baru Kate Middleton itu tertangkap kamera paparazi setelah beberapa kali ia tak muncul ke publik. Ibu beranak dua tersebut memilih gaya rambut poni panjang yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

Gaya rambut baru Kate Middleton menggunakan poni. (foto: mirror.co.uk)

Dari foto yang beredar, gaya rambut baru Kate Middleton itu terlihat saat ia dan Pangeran William hendak pergi ke gereja. Kate mengumbar senyum manisnya duduk di samping suaminya yang sedang mengendarai mobil Range Rover mereka.

Kate Middleton bersama Pangeran William saat menunju ke gereja. (foto: mirror.co.uk)

Wajah Kate Middleton pun tampak lebih bersinar dari biasanya. Jika biasanya wanita berusia 33 tahun ini membiarkan rambutnya terurai panjang, kali ini Middleton memilih menguncir setengah rambutnya dengan memberi sedikit sentuhan ikal mengembang.

Kate Middleton mengubah gaya alisnya setelah menjadi keluarga kerajaan

Penampilannya itu dalam rangka menghadiri pernikahan teman mereka di Gereja All Saints di Thurlestone, South Devon. Kedua anak Kate Middleton pun tak terlihat ikut bersama. Kate Middleton belakangan jarang tampil ke publik setelah anak keduanya, Putri Charlotte lahir. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini