Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

HyunA 4Minute Tak Sengaja Pamer Bokong di Acara Musik

HyunA `4Minute` secara tak sengaja mengalami kesalahan dengan pakainnya saat manggung di acara musik.

Liputan6.com, Seoul HyunA `4Minute` tampil secara solo dengan karya terbarunya A+. HyunA memang dikenal dengan penampilan seksinya yang menggiurkan, khususnya bagi kaum Adam. Penampilan HyunA di sebuah acara musik di Sangam-dong, Seoul, Korea Selatan, 12 September 2015, membuat penonton tercengang.

Dalam balutan celana super pendek, HyunA menunjukkan kaki jenjangnya yang indah. Rupanya HyunA mengalami kesalahan dalam berpakaian. Saat asyik bergoyang, celana HyunA terlalu pendek hingga bokongnya pun menyumbul, diwartakan My Daily, Senin (14/9/2015).

HyunA yang bokongnya terlihat saat beraksi di sebuah acara musik ternama Korea [foto: myDaily]

Koreografi yang ditampilkan HyunA pun terlihat vulgar, termasuk melebarkan kakinya hingga bahkan Miss V-nya juga nyaris terlihat. Tapi HyunA tampak percaya diri dengan penampilannya itu.

Netizen pun banyak yang berkomentar dengan aksi panggung dan gaya busana yang dikenakan HyunA. Publik menyalahkan HyunA yang mengenakan celana yang super pendek hingga membuatnya dijadikan sebagai objek.

HyunA yang bokongnya terlihat saat beraksi di sebuah acara musik ternama Korea [foto: myDaily]

"Bukan salah orang yang mengambil gambar atau menontonnya. HyunA seharunys menganakan celana lebih panjang. Dia itu idola, harusnya menjadi contoh. Tapi... Saya tak bisa berkata apap-apa. Orangtua HyunA harusnya malu melihatnya seperti ini," tulis pengguna [+18, -1 ].

Namun ada juga penggemar yang memberikan pembelaan terhadap HyunA. Mereka menyebut, HyunA masih mengenakan celana dalam untuk membuat bagian paling intimnya `terjaga`.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.