Sukses

Pamer Kemesraan, Kylie Jenner Cium Gigi Emas Tyga

Dengan gerakan yang pasti, remaja seksi ini menarik dagu Tyga.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga rupanya sudah berani blak-blakan tentang hubungan mereka. Pasangan ini pun tak ragu memperlihatkan kesemesraan mereka di ruang publik.

Adik Kim Kardashian ini menunjukkan adegan dirinya sedang mencium kekasih sekaligus rapper Tyga dalam tayangan video singkat via Instagram.

Kylie Jenner dan Tyga (dailymail.com)

Laman Aceshowbiz, Senin (14/9/2015) melaporkan Kylie tampak berambut pirang saat itu. Dengan gerakan yang pasti, remaja seksi ini menarik dagu Tyga dan mendekatkan bibirnya untuk berciuman.

Aceshowbiz.com

Wajah pria bertato itu kegirangan, ia juga sempat menjulurkan llidahnya. Seketika, terlihat giginya yang dijaket emas. Bahkan, Kylie mencium gigi kekasihnya itu.

Kylie Jenner. (foto: bet.com)

Awalnya, hubungan sejoli ini sempat ditutup-tutupi. Apalagi Tyga dipercaya memberi pengaruh buruk untuk Kylie Jenner. Tetapi semakin sering bertemu dengan pria itu, Kylie dan ibunya, Kris Jenner pun luluh. Malah, saat ini sang ibu mendukung hubungan keduanya. (Put/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Tyga